DetikHot

kpop

Gelar Fanmeeting di Jakarta, Riders Lisa 'BLACKPINK' Tak Aneh-aneh

Kamis, 09 Ags 2018 18:04 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Gelar Fanmeeting di Jakarta, Riders Lisa BLACKPINK Tak Aneh-aneh Lisa 'BLACKPINK' Foto: Septiana Ledysia
Jakarta - Bicara soal riders, idola K-Pop sudah dipastikan memiliki permintaan berbeda dengan musisi atau artis dari dalam negeri. Namun, pihak Shopee menyebut permintaan Lisa 'BLACKPINK' tak aneh-aneh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee. Tak menyebutkan detail lebih lanjut soal riders Lisa, ia menegaskan kenyamanan menjadi hal utama yang menjadi prioritas.

"Yang penting adalah bagaimana membuat aman dan nyaman. Jadi nggak ada yang namanya riders aneh-aneh tu nggak ada. Kalau dari Shopee itu menyiapkan kedatangannya dari semalam, kita siapkan keamanannya dari dalam dan luar. Hari ini juga kita siapkan sampai nanti hingga dia pulang. Ridersnya tu berkisar di daerah-daerah situ. Jadi nggak ada yang aneh-aneh," ungkapnya.



Lalu, apa alasan Shopee mengundang Lisa 'BLACKPINK' mengisi acara pembukaan YG Shop Official di Indonesia? Menurut Rezki, hal tersebut adalah penawaran langsung dari YG Entertainment.

"Sebetulnya yang datang tidak harus dari BLACKPINK, namun saat ini yang available hanya Lisa. Kami selalu mencari inovasi terbaik. Semua barang yang ada di Shopee adalah official dari YG Enteryainment," pungkasnya.

YG Official Store mulai hari ini telah resmi dibuka di Shopee. Setidaknya ada 80 merchandise resmi artis-artis YG Entertainment, juga produk kosmetik Moonshot.

Wow Cantiknya Lisa 'BLACKPINK' Berbalut Gaun Biru di Fanmeeting, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed