DetikHot

kpop

YG Shop Resmi Dibuka di Shopee, Lisa Janji Bawa BLACKPINK ke Indonesia

Kamis, 09 Ags 2018 17:41 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
YG Shop Resmi Dibuka di Shopee, Lisa Janji Bawa BLACKPINK ke Indonesia Lisa 'BLACKPINK' Foto: Septiana Ledysia
Jakarta - Lisa 'BLACKPINK' sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia. Dengan acara hari ini, YG Official Shop pun resmi dibuka di Shopee.

Walaupun acara sempat mundur, namun antusias Blink (fans BLACKPINK) tak berkurang. Apalagi ketika acara diselangi dengan penampilan Krunk Bear yang berkali-kali berinteraksi dengan fans.

Di salah satu segmen acara, Krunk Bear mengajak 10 orang fans untuk melakukan dance battle dengan maskot resmi Shopee. Lagu-lagu BIGBANG, iKON, hingga BLACKPINK yang diputar pun memanaskan semangat fans yang ikut menyanyi dan menari mengikuti lagu.
Setelah beberapa segmen dengan Krunk Bear, Lisa pun kembali ke atas panggung untuk memberikan hadiah pada fans yang beruntung lewat undian. Setelah terpilih 3 orang pemenang, member asal Thailand tersebut berpamitan dan berjanji untuk kembali ke Indonesia bersama BLACKPINK.

"Terima kasih telah hadir di sini, khususnya Blink Indonesia. Selanjutnya, aku akan datang bersama BLACKPINK. Tunggu ya kehadiran BLACKPINK dan dukung kami selama-lamanya," ujar Lisa.

Walaupun singkat, namun setidaknya sudah mengobati keinginan Blink untuk bertemu dengan Lisa. Dan seperti pesan sang rapper, tunggu kehadiran BLACKPINK di Indonesia ya!

Wow Cantiknya Lisa 'BLACKPINK' Berbalut Gaun Biru di Fanmeeting, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed