DetikHot

kpop

Lisa 'BLACKPINK' Tak Menyangka akan 'Dijemput' Fans di Bandara

Kamis, 09 Ags 2018 15:58 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Lisa BLACKPINK Tak Menyangka akan Dijemput Fans di Bandara Lisa 'BLACKPINK' Foto: Septiana Ledysia
Jakarta - Lisa untuk pertama kalinya berkunjung ke Jakarta untuk menggelar fanmeeting bersama Shopee. Member BLACKPINK tersebut sudah tiba sejak semalam.

Saat mengobrol di atas panggung Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Kamis (10/8) Lisa mengaku kaget saat disambut oleh ratusan fans di Bandara Soekarno-Hatta. Ia tak menyangka di kunjungan pertamanya mendapatkan sambutan yang antusias.

"Halo, nama saya Lisa dari BLACKPINK. Saya baru datang kemarin malam. Saya kaget banyak fans yang jemput. Saya gugup, tapi juga senang," ungkap Lisa di atas panggung.

Sontak saja sebanyak 3000 fans yang sudah berkumpul di Kasablanka Hall berteriak histeris. Apalagi, Lisa siang ini tampil cantik mengenakan gaun biru mini.

Namun bicara soal penjemputan di bandara, fans K-Pop di seluruh dunia kerap menyambut langsung idolanya saat menginjakkan kaki di bandara. Walaupun tak jarang yang pada akhirnya berakhir ricuh.

Seperti kasus penjemputan Taeyeon 'SNSD' beberapa waktu lalu di Indonesia yang sempat menjadi pembicaraan fans K-Pop di seluruh dunia. Pelantun hits 'Why' itu sempat terjatuh juga luka-luka karena fans fanatik yang ingin mendekat kepada sang idola. Penjagaan kala itu juga tak terlalu ketat seperti idola-idola lain.

Dan saat ini, fanmeeting bersama Lisa 'BLACKPINK' masih berlangsung. Baru saja para fans diajak bermain game mengenakan makeup, yang mendapatkan hadiah berupa foto Lisa dan produk Moonshot, yang diserahkan langsung oleh sang rapper.

Wow Cantiknya Lisa 'BLACKPINK' Berbalut Gaun Biru di Fanmeeting, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed