DetikHot

kpop

E'Dawn Tak akan Ikut Promosi Pentagon di Jepang

Rabu, 08 Ags 2018 18:03 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
EDawn Tak akan Ikut Promosi Pentagon di Jepang Foto: Pentagon (Cube Entertainment.)
Jakarta - E'Dawn belum lama ini mengaku pacaran dengan HyunA. Tak disangka, ternyata banyak yang mengkritik pengakuan keduanya.

Akibatnya, sejumlah aktivitas E'Dawn bersama Triple H (sub-unit beranggotakan E'Dawn, HyunA, dan Hui) harus dihentikan. Dan kini, pihak manajemen, Cube Entertainment, mengumumkan kabar yang tak kalah mengejutkan.

Cube Entertainment menyebut E'Dawn tak akan ikut promosi dengan Pentagon di Jepang. Pihak manajemen pun meminta maaf karena salah satu membernya tak bisa ikut promosi dengan alasan masalah internal.

"Kami berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung Pentagon. Karena isu internal, member Pentagon, E'Dawn' tak akan menghadiri fan meeting pada 18 Agustus dan harus absen dar semua promosi Pentagon di Jepang," ujar manajemen seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (8/8).

"Kami mohon maaf. Semoga kalian semua mengerti," pungkasnya.

Tak sedikit fans yang kemudian berasumsi keputusan tersebut dibuat oleh manajemen karena serangan kebencian yang diterima oleh E'Dawn. Pasca pengakuan hubungan asmaranya dengan HyunA, bahkan sejumlah kelompok memintanya untuk hengkang dari Pentagon.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed