DetikHot

kpop

Usai Dikabarkan Pacari HyunA, E'Dawn Absen dari Acara Fanclub Pentagon

Rabu, 08 Ags 2018 16:14 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Usai Dikabarkan Pacari HyunA, EDawn Absen dari Acara Fanclub Pentagon Foto: HyunA dan E'Dawn (dok. Cube Entertainment)
Jakarta - Setelah mengaku berpacaran dengan HyunA selama dua tahun, aktivitas E'Dawn dari Triple H mendadak dihentikan. Dimulai dari pembatalan acara fansign Triple H hingga masa promosi yang secara mendadak dianggap telah selesai.

Rupanya, tak hanya aktivitas nya di Triple H saja yang dihentikan. Baru-baru ini, E'Dawn disebut berhalangan hadir di acara resmi fanclub Pentagon. Sang rapper disebut tak bisa hadir karena masalah internal.

Tak hanya E'Dawn, Yan An juga dikabarkan berhalangan karena ada jadwal lain yang harus dihadiri.

"Halo, Kami Cube Entertainment. Kami mengumumkan beberapa member tak bisa hadir dalam acara 'UNIBIRTHDAY'(PENTAGON's PRIVATE CLASS) yang akan digelar 11 Agustus mendatang," ujar pihak manajemen.

Absennya E'Dawn dari acara ini langsung menjadi perhatian para netizen. Sebagian netizen berspekulasi bahwa alasan E'Dawn tidak bisa mengikuti acara ini lantaran skandalnya dengan HyunA.

"Masalah internal? Maksudmu skandal dengan HyunA? Ah aku paham mengapa ia tidak hadir," ujar salah satu netizen.

"Wow dia bahkan tidak bisa hadir? Apakah pihak manajemennya tidak bisa memahami bahwa pentingnya acara ini untuk semua member Pentagon dan juga para penggemarnya? Sulit dipercaya," ujar lainnya.

HyunA dan E'Dawn belum lama ini sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya. Mereka mengaku telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed