DetikHot

kpop

Rayakan Setahun Debut, Wanna One Jadi Trending Topic Dunia

Selasa, 07 Ags 2018 15:56 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Rayakan Setahun Debut, Wanna One Jadi Trending Topic Dunia Foto: Wanna One (dok. Twitter/Wanna One)
Jakarta - Hari ini, Selasa (7/8) Wanna One merayakan debutnya di industri musik K-Pop untuk yang pertama kalinya.

Boyband yang berasal dari jebolan ajang survival 'Produce 101 Season 2' tersebut merayakannya dengan seluruh para Wannable (sebutan para penggemar Wanna One) di dunia.

Melalui akun Twitter resminya, Wanna One mengunggah sebuah foto dengan formasi lengkap disertai ucapan terimakasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepada mereka hingga saat ini.

"1st Anniversary Debut Wanna One, satu tahun di mana semuanya terasa istimewa dan kami bahagia bersama Wannable. Tetaplah bersama kami di masa depan juga dengan perasaan yang tidak berubah! Terima kasih dan kami mencintaimu, Wannable!" tulis Wanna One.

Untuk menunjukan rasa cintanya kepada Wanna One, para Wannable pun beramai-ramai menggunakan hastag #Happy_WannaOne_Day dan sempat menjadi trending topic di seluruh dunia.

Selama debutnya, Wanna One sendiri sudah merilis dua mini album, album repackage, dan pada bulan Juni 2018 lalu Wanna One merilis album spesial yang bertajuk '1÷x=1 (Undivided)' dengan judul lagu utama 'Light'.

Boyband yang beranggotakan sebelas orang tersebut dikabarkan akan habis masa kontraknya pada 31 Desember 2018. Namun beredar kabar bahwa kontrak tersebut akan diperpanjang hingga Januari 2019 mendatang dan sampai saat ini keputusan tersebut masih terus dipertimbangkan.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui Wanna One yang merayakan setahun debutnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed