DetikHot

kpop

Eunkwang 'BTOB' akan Jalani Wamil 21 Agustus

Senin, 06 Ags 2018 17:33 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Eunkwang BTOB akan Jalani Wamil 21 Agustus Foto: Eunkwang (Atmi Ahsani Yusron)
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel boyband BTOB. Eunkwang yang merupakan leader sekaligus vokalis utama BTOB dikabarkan akan menjalani wajib militer pada bulan Agustus ini.

Dikutip dari Soompi, Senin (06/08/2018) seorang sumber dari manajemen yang menaungi Eunkwang, Cube Entertainment telah membenarkan kabar tersebut dalam pernyataan resmi.

"Eunkwang akan menjalani wajib militer pada 21 Agustus sebagai tentara aktif. Atas permintaan Eunkwang sendiri yang ingin masuk wajib militer diam-diam, kami memutuskan untuk tidak mengumumkan lokasi dan waktu keberangkatannya," bunyi pernyataan resmi pihak manajemen.

Eunkwang juga menyampaikan pesan berisi permintaan maaf bagi para fans melalui agensinya.

"Saya sangat minta maaf kepada fans yang merasa terkejut dengan berita wajib militer saya. Saya telah membuat janji kepada para fans, jadi saya merasa menyesal tidak dapat menepati semua janji saya. Usai menyelesaikan tugas kepada negara, saya akan kembali dengan kesehatan yang baik dan menepati janji saya," ujar Eunkwang.

Eunkwang yang saat ini tengah berpartisipasi dalam musikal 'Barnum: The Greatest Showman' akan terus melanjutkan jadwal hingga ia menjalani wajib militer pada 21 Agustus mendatang.

Sementara itu nasib konser BTOB di Jakarta yang akan dilangsungkan pada 21 September mendatang belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak promotor maupun manajemen.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed