DetikHot

kpop

Ketahuan Pacaran, E'Dawn Diminta Hengkang dari Pentagon

Senin, 06 Ags 2018 16:51 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Ketahuan Pacaran, EDawn Diminta Hengkang dari Pentagon Foto: HyunA dan E'Dawn (Dok. Instagram/hyunah_aa)
Jakarta - Baru-baru ini dua anggota Triple H yakni E'Dawn dan HyunA mengaku telah berpacaran selama lebih dari dua tahun.

Pengakuan tersebut memicu pro dan kontra dari kalangan penggemar. Ada yang setuju dan ada juga yang menentang serta mengaku kecewa atas pengakuan tersebut.

Meski keduanya telah meminta maaf, beberapa fans Pentagon telah mencuri perhatian dengan membuat permintaan agar E'Dawn dikeluarkan dari grup.

Dikutip dari Allkpop, Senin (06/08/2018) permintaan tersebut disampaikan oleh para penggemar laman resmi fancafe Pentagon.

Para fans mengajukan kompensasi atas kerugian 'mental' dan 'finansial' yang disebabkan oleh kabar kencan Hyuna dan E'Dawn yang telah diam-diam berpacaran selama lebih dari dua tahun.

Mereka juga mempertanyakan apakah acara pembukaan fan club resmi Pentagon yang bernama 'Universe' juga akan dibatalkan layaknya acara fansign Triple H dan apakah E'Dawn akan tetap hadir jika acara tetap berjalan.

Para penggemar juga meminta agar E'Dawn yang memiliki nama asli Kim Hyo Jong dikeluarkan dari grup Pentagon lantaran dianggap telah 'menipu' para penggemar dan anggota lainnya.

Mereka juga meminta agar E'Dawn tidak diikut sertakan dalam seluruh aktivitas Pentagon di masa mendatang. Sementara itu Cube Entertainment sendiri belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed