DetikHot

kpop

Tak Hanya E'Dawn, 2 Member Pentagon Terlibat Skandal Pacaran

Jumat, 03 Ags 2018 21:05 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tak Hanya EDawn, 2 Member Pentagon Terlibat Skandal Pacaran Foto: Cube Entertainment.
Jakarta - HyunaA dan E'Dawn mengaku 2 tahun menjalin asmara. Bersamaan dengan itu, muncul skandal lain yang melibatkan member Pentagon lain, Hui dan Yuto.

Tak lama setelah kabar HyunA dan E'Dawn beredar, muncul skandal yang menyebut Hui juga menjalin asmara dengan Soojin (G)I-DLE. Soal kabar tersebut, Cube Entertainment, sebagai manajemen Pentagon dan (G)I-DLE menyebut keduanya memang pernah pacaran namun sudah putus.

"Setelah kami bertanya pada mereka berdua, mereka bilang sudah putus," ujar juru bicara Cube.

Di saat yang tak jauh berbeda, beredar foto-foto kencan Yuto 'Pentagon' dengan Yeeun 'CLC'. Keduanya juga berasal dari manajemen yang sama, Cube Entertainment.

Pada foto-foto yang beredar, keduanya tampak santai berjalan sambil berpegangan tangan. Ada juga foto yang memperlihatkan Yuto dan Yeeun berbelanja ditemani oleh sang manajer.

Sontak saja netizen memberikan komentar negatif atas berita-berita yang beredar. Tak sedikit yang kemudian berasumsi Cube Entertainment memang mengizinkan artis-artisnya saling berpacaran.

"Wow Cube memang berbeda. Perusahaan sama sekali tak mengatur artis-artisnya ya?" ujar salah satu netizen.

"Fans Pentagon sedang dalam krisis sekarang. Aku kasihan pada member yang bekerja rajin dan duduk tenang," tambah lainnya.




(dal/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed