DetikHot

kpop

Sempat Bantah, HyunA dan E'Dawn Akui Sudah 2 Tahun Pacaran

Jumat, 03 Ags 2018 12:09 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sempat Bantah, HyunA dan EDawn Akui Sudah 2 Tahun Pacaran Foto: Dok. Instagram/hyunah_aa
Jakarta -

Kamis, 2 Agustus 2018, HyunA dan E'Dawn membantah kabar keduanya berpacaran. Namun hari ini, member sub-unit Triple H itu mengungkap fakta mengejutkan.

Diwawancara oleh Yeonhap News, HyunA dan E'Dawn mengakui memang menjalin asmara. Yang lebih mengejutkan, mereka sudah berpacaran selama dua tahun.

"Aku kenal E'Dawn saat ia masih jadi trainee. Kami tampil di panggung bersama. Kemudian kami mulai pacaran pada Mei 2016," ujar HyunA.

"Hubungan kami kemudian berlanjut hingga saat kami bermusik bersama. Kami sangat, sangat berhati-hati. Walaupun dia tak disebutkan dalam credit, tapi ada bagian di album soloku yang dibantu detailnya oleh E'Dawn," lanjutnya.

HyunA dan E'Dawn akhirnya memutuskan mengaku kepada publik demi fans yang mencintai mereka. Keduanya tak ingin berbohong lebih jauh kepada fans yang bisa mengerti dengan keadaan mereka.

"Menurutku mengakui hubungan ini akan membawa ke kebahagiaan yang sebenarnya. Aku juga awalnya takut keputusan ini akan berpengaruh pada member-memberku, jadi aku bilang dulu pada mereka. Aku minta maaf pada fans dan akan membalas dengan kerja kerasku," pungkas E'Dawn.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed