DetikHot

kpop

Rampungkan Konser Perdana di Jakarta, KARD Janji Datang Lagi

Minggu, 22 Jul 2018 00:20 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Rampungkan Konser Perdana di Jakarta, KARD Janji Datang Lagi Foto: KARD/Twitter
Jakarta -

Konser perdana KARD di Jakarta baru saja berakhir. Konser dimulai tepat pukul 18.30 WIB dan berlangsung selama kurang lebih dua jam sebelum berakhir sekitar pukul 20.30 WIB.

KARD menampilkan total 15 lagu dilengkapi dengan berbagai penampilan spesial dari masing-masing member dan selngan berupa sesi tanya jawab dan perbincangan singkat dengan para penggemar.

Konser dibuka dengan lagu 'Into You' dan dilanjutkan dengan 'You In Me', 'Trust Me', 'Don't Recall', serta 'Rumour'.

Saat KARD menampilkan lagu 'Rumour', para penggemar dengan kompak mengikuti gerakan tangan yang menjadi gerakan utama dalam lagu tersebut.

Usai menampilkan lagu tersebut, KARD masuk pada sesi tanya jawab yang dipandu oleh sang pembawa acara. Pada sesi tersebut KARD menjawab 6 pertanyaan yang diajukan oleh sang MC.

Kemudian penampilan spesial yang berupa penampilan solo dari masing-masing anggota pun dimulai.

Somin menjadi member pertama yang menghibur penggemar dengan penampilan solonya. Sang 'Black Joker' membawakan lagu 'Fine' yang versi aslinya dinyanyikan oleh Taeyeon SNSD.

Setelah itu, J.Seph melanjutlan penampilan dengan penampilan rap solo dari lagu original yang belum dirilis.

Jiwoon menampilkan sebuah cover dari lagu hits boyband 'Winner' yang berjudul 'Really Really'. Para fans yang mengetahui lagu itu ikut bernyanyi bersama Jiwoo dengan heboh.

Penampilan solo yang terakhir disuguhkan oleh BM, yang juga menampilan rap solo yang merupakan bagian kedua dari lagu KARD yang berjudul 'Living Good'.

Usai menyaksikan berbagai penampilan solo dari semua member, Hidden KARD kembali dihibur dengan penampilan spesial dari Jiwoo cs yang menampilkan cover dari lagu Ariana Grande 'Side To Side' dan juga '24K Magic' oleh Bruno Mars.

Akhirnya bagian yang paling dibenci oleh fans datang, KARD telah sampai pada penghujung acara dan kembali berbincang dengan para fans untuk menyampaikan pesan-pesan terakhir mereka kepada Hidden KARD. Hal ini segera disambut oleh teriakan kecewa dari para penonton.

"Pertama saya mau mengucapkan terima kasih banyak karena sudah datang. Reaksi kalian benar-benar luar biasa. Jadi kami juga sangat senang dan pastinya kami akan bersenang-senang lagi bersama di konser berikutnya," ujar J.Seph.

"Saya sangat senang dalam acara hari ini dan terima kasih untuk feedback yang luar biasa. Saya benar-benar merasa terhormat bisa perform disini," lanjut member lainnya, Jiwoo.

Meski berat untuk melepas KARD, jangan terlalu khawatir karena KARD berjanji akan kembali untuk kembali menyapa para Hidden KARD indonesia di kesempatan lain. Hal ini disampaikan sendiri oleh Somin.

"Sekali lagi saya minta maaf karena sudah membuat kalian menunggu lama dan pastinya kami akan kembali lagi kesini karena kami akan segera melangsungkan comeback dan mengeluarkan album baru," ujar Somin yang sontak disambut dengan teriakan riuh para Hidden KARD.

Namun konser tidak berakhir begitu saja karena KARD melanjutkan penampilan mereka dengan lagu 'Push & Pull' dan juga 'Hola Hola'.

Setelah itu para member sempat menghilang ke belakang panggung untuk beberapa lama. Penggemar sontak meneriakan kata-kata 'we want more' dan 'encore!' berkali-kali untuk membawa KARD kembali ke atas panggung. Dan akhirnya permintaan mereka pun terkabul.

Sebagai encore, KARD menampilkan lagu debut mereka yang berjudul 'Oh Na Na' yang diiringi dengan fanchat serempak para penggemar dilanjutkan dengan lagu 'Living Good' yang menjadi lagu terakhir dari konser.

Meski begitu, jangan terlalu kecewa karena KARD sudah berjanji akan datang lagi. Sampai jumpa lagi, KARD!




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed