DetikHot

kpop

KARD Buka Konser 'WILD KARD TOUR' dengan 'Into You'

Sabtu, 21 Jul 2018 19:26 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
KARD Buka Konser WILD KARD TOUR dengan Into You Foto: KARD/Twitter
Jakarta - Suara penggemar pecah begitu para member KARD muncul dalam video musik yang ditampilkan di dalam venue konser.

Para Hidden KARD (sebutan fans KARD) dengan serempak menyanyikan lagu-lagu KARD yang diputar untuk menghibur penonton yang masih harus menunggu hingga jam menunjukkan tepat pukul 18.30 WIB.

Seperti biasa, konser diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya'. Usai lagu selesai, seluruh lampu dimatikan dan jeritan penggemar pun kembali pecah.

Waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar pun akhirnya tiba. Para member KARD memasuki panggung dan segera membuka konser perdana mereka dengan lagu 'Into You'.


KARD dengan sukses memancing antusiasme penggemar dengan menyuguhkan penampilan secara live yang spektakuler.

Tidak berlama-lama, BM cs langsung melanjutkan penampilan mereka dengan salah satu lagu utama mereka yang berjudul 'You In Me' dan suasana pun semakin memanas.

Usai menyanyikan dua lagu, para member KARD keluar dari panggung dan digantikan oleh sang pembawa acara yang akan memimpin berjalannya sesi talk show dan juga Q&A.

Para Hidden KARD pun dipandu untuk memanggil nama 'KARD' bersama-sama dan mereka pun kembali ke atas panggung dengan sambutan meriah dari penggemar.

"Halo Indonesia, kami KARD," ujar keempat member KARD secara serempak.

Sang leader, BM sempat meminta maaf lantaran konser telah diundur selama tiga bulan.

"Sebelumnya saya mau minta maaf karena sudah membuat kalian menunggu lama, tetapi kepada yang sudah menunggu lama, terima kasih," ujar BM yang mengakhiri kalimatnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Senang sekali kalian semua ada disini. Ayo kita banyak bersenang-senang hari ini," ujar J.Seph.

Para Hidden KARDPara Hidden KARD Foto: Febrina Arifin
Somin juga mengungkapkan bahwa para member telah mempersiapkan banyak hal dalam konser kali ini dan satu persatu mereka akan menyuguhkan penampilan solo yang dipersiapkan secara spesial.

Usai berbicara singkat dengan para penggemar, KARD melanjutkan penampilan mereka dengan lagu 'Trust Me'.

Selanjutnya, mereka juga menampilkan lagu-lagu utama mereka mulai dari 'Don't Recall' hingga 'Rumour'.

Sementara itu konser perdana KARD di Indonesia yang bertajuk 'WILD KARD Tour in Jakarta" masih akan berlangsung selama beberapa jam ke depan.
(dar/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed