DetikHot

kpop

BTS dan Luhan eks 'EXO' Diundang untuk Ultah Michael Jackson

Kamis, 19 Jul 2018 11:09 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
BTS dan Luhan eks EXO Diundang untuk Ultah Michael Jackson Foto: Getty Images
Jakarta -

Mantan CEO perusahaan Michael Jackson dikabarkan akan mengundang BTS dan Luhan untuk berpartisipasi dalam tribute project ulang tahun Michael Jackson yang ke-60.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang CEO melalui video yang diunggahnya di akun YouTube 769 Entertainment pada baru-baru ini.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, mantan Presiden dari Atlantic Records, label yang menaungi berbagai artis papan atas seperti ABBA, The Blue Brothers, Foreigner, dan Dr. Dre & Easy-E.

Pria yang memiliki nama asli Jerry Greenberg tersebut juga mengatakan ia telah bekerja sama dengan Michael Jackson setiap hari selama 10 tahun.

"Aku telah bekerja sama dengan Michael Jackson setiap harinya selama sepuluh tahun," ungkapnya seperti dikutip dari AllKpop, Kamis, (19/07/2018).

Greenberg kemudian mengumumkan ia sedang memproduksi sebuah lagu spesial sebagai bentuk perayaan ulang tahun Michael Jackson ke-60 yang akan dirilis pada 29 Agustus mendatang.

Dan untuk lagu tersebut, Greenberg mengundang berbagai artis di seluruh dunia termasuk BTS dari Korea dan mantan member EXO, Luhan yang berasal Tiongkok.

"Michael terus mempengaruhi artis dari yang ada seluruh dunia, jadi saya mengundang beberapa artis global ternama untuk berpartisipasi dalam proyek yang sangat spesial ini termasuk BTS dan Luhan yang berasal dari China," pungkasnya.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed