DetikHot

kpop

Unggah Postingan Ini, CL Sindir CEO YG Entertainment?

Senin, 16 Jul 2018 16:55 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Unggah Postingan Ini, CL Sindir CEO YG Entertainment? Foto: CL (Reno Hastukrisnapati Widarto)
Jakarta - Kabar CL hengkang dari YG Entertainment makin kencang terdengar pasca sang rapper membalas komentar seorang fans. Kini, unggahannya di Instagram semakin membuat fans cemas.

CL menguggah foto kucing bertuliskan 'bos' di Insta-story miliknya. Ia kemudian menulis sejumlah caption dengan font berwarna putih sehingga tak terlalu terlihat.

Namun setelah diperhatikan, CL seakan menyindir sesorang dengan kata-katanya. Publik pun berasumsi tulisan tersebut diperuntukkan Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment.

"Kau konyol (betapa lucunya). Lakukan saja. Lakukan apa yang ingin kau lakukan," tulis CL secara terpisah.

Para penggemar yang melihat hal tersebut pun menganggap postingan CL sebagai sindiran untuk Yang Hyun Suk yang sosoknya diwakili oleh kucing. Yang Hyun Suk dianggap telah mengabaikan CL dengan terus menunda perilisan album solo dan tak membalas pesannya.

Sebelumnya, CL juga menulis komentar yang cukup frontal di salah satu postingan Instagram Yang Hyun Suk yang meminta agar CEO dari YG Entertainment itu memberi perhatian pada album solo serta menjawab pesan-pesannya. Namun sayangnya, hingga saat ini tak ada jawaban apapun dari Yang Hyun Suk.

Karena hal tersebut, tak sedikit para penggemar yang meminta agar CL keluar dari manajemennya. Mereka menganggap bahwa YG Entertainment saat ini sangat mudah 'membuang' begitu saja artis lamanya.

"Tinggalkan saja YG kalau kau mau! Kau berhak mendapatkan yang lebih baik," ujar salah satu penggemar.

"YG sepertinya sangat mudah membuang artis-artis lamanya, CL aku harap kau mendirikan agensimu sendiri dan lakukan apapun yang kau inginkan," ujar penggemar lainnya.




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed