DetikHot

kpop

'Hadir' di Burj Khalifa, EXO Kembali Cetak Sejarah

Senin, 16 Jul 2018 14:27 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Hadir di Burj Khalifa, EXO Kembali Cetak Sejarah Foto: EXO (Burj Khalifa/Instagram)
Jakarta - Pada beberapa waktu lalu, EXO diumumkan akan segera 'hadir' di Burj Khalifa. Kini wajah para personel akhirnya terpampang di gedung tersebut dalam bentuk LED.

Diiringi lagu mereka yang bertajuk 'Lucky', wajah Suho Cs ditampilkan secara bergantian dalam LED yang tingginya mencapai 820 meter tersebut.

Dengan durasi kurang lebih dari tiga menit, satu persatu wajah para member EXO muncul dengan logo mereka masing-masing.

Projek yang dipersembahkan dari para EXO-L (sebutan penggemar EXO) Tiongkok ini kemudian diakhiri dengan ucapan khas EXO yakni 'We Are One!'.

Setelah pertunjukan tersebut selesai, lagu 'Power' pun kemudian diputar kembali sambil diiringi dengan pertunjukan air mancur.

Berkat pertunjukan yang luar biasa tersebut, EXO berhasil mencetak sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang bisa tampil di LED Burj Khalifa meskipun bukan bagian dari kerajaan.

Seperti yang diketahui, Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi di dunia dan menampilkan pertunjukkan LED terbesar. Dan menurut penjelasan media lokal setempat, hanya tokoh kerajaan dari tujuh negara Teluk seperti Uni Emirat Arab dan Arab Saudi saja yang pernah ditampilkan dalam LED tersebut.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed