DetikHot

kpop

Jalani Persidangan Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Minta Maaf

Kamis, 12 Jul 2018 18:53 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Jalani Persidangan Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Minta Maaf Foto: Lee Seo Won (Dok. Instagram/leeseowon_official)
Jakarta - Aktor Lee Seo Won yang terjerat kasus plecehan seksual terhadap selebriti berinisial A kini mulai menghadapi persidangan.

Lee Seo Won yang menghadiri pembacaan vonis hukuman di Pengadilan Distrik Timur Seoul tersebut mengaku bersalah atas kasus pelecehan seksual terhadap selebriti berinisial A.

Selain melakukan pelecehan seksual, Lee Seo Won juga disebutkan melakukan ancaman terhadap korban dengan senjata tajam. Sebelum sidang dimulai, Lee Seo Won mengucapkan permintaan maaf kepada publik karena telah melakukan skandal tersebut.

"Saya meminta maaf kepada publik karena telah melakukan skandal ini," ungkap Lee Seo Won seperti yang dikutip dari Soompi, Kamis, (12/08/2018).

Selama persidangan berjalan, pengacara dari Lee Seo Won mengatakan bahwa kliennya mengaku bersalah, namun tidak bisa mengingat secara detail tentang kejadian tersebut.

"Karena ada bukti DNA yang ditemukan dalam kasus ini dan karena insiden itu memang terjadi, tidak ada ruang untuk penyangkalan dan kami mengakui kesalahan (terdakwa). Tetapi, terdakwa tidak bisa mengingat apapun (dari insiden itu)," ujar sang pengacara.

Sang pengacara kemudian meminta keringanan hukuman karena pada saat kejadian berlangsung fisik dan mental Lee Seo Won sedang tidak baik. Dan sang pengacara pun menyatakan akan memperjuangkan keringanan hukuman Lee Seo Won.

"Kami mengakui tuduhan itu, tetapi kami ingin menegaskan bahwa terdakwa kehilangan kemampuannya. Apa yang akan kita perjuangkan adalah kerasnya hukumannya," pungkasnya.



(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed