DetikHot

kpop

Usai Dubai Fountain, EXO akan 'Hadir' di Burj Khalifa

Rabu, 11 Jul 2018 13:10 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Usai Dubai Fountain, EXO akan Hadir di Burj Khalifa Foto: EXO (Instagram)
Jakarta - Setelah lagu Power milik EXO diputar di air mancur terbesar di dunia, EXO akan kembali membuat sejarah baru di Dubai dalam waktu dekat.

Dikutip dari Soompi, Rabu, (11/07/2018) lewat proyek yang dibuat oleh para EXO-L (sebutan penggemar EXO) Tiongkok, EXO akan muncul di LED Burj Khalifa.

Hal tersebut pun telah dikonfirmasi oleh pihak Burj Khalifa. Lewat akun instagram resminya, LED EXO akan ditampilkan pada tanggal 14 Juli pukul 20.00 waktu setempat, dengan durasi selama 3 menit.


Seperti yang diketahui, Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi di dunia dan menampilkan pertunjukkan LED terbesar. Setiap malamnya, gedung akan dihiasi dengan pertunjukkan LED dari berbagai lembaga seperti iklan maupun seni.

Namun lewat penjelasan media lokal setempat, tak banyak orang yang bisa ditampilkan di pertunjukkan LED tersebut. Hingga saat ini, hanya tokoh kerajaan dari monarki dari tujuh negara Teluk seperti Uni Emirat Arab dan Arab Saudi saja yang pernah ditampilkan.

Dan jika project ini berhasil, EXO akan menjadi grup K-Pop pertama yang muncul di pertunjukkan LED, meskipun bukan dari bagian dari kerajaan.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed