DetikHot

kpop

Pesan Terakhir Member GOT7 untuk Ahgase Indonesia

Minggu, 01 Jul 2018 01:37 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Pesan Terakhir Member GOT7 untuk Ahgase Indonesia Foto: GOT7 di Jakarta / Febrina Arifin
Jakarta -

Keceriaan para Ahgase harus berakhir hanya dalam waktu dua setengah jam saja. Tentunya bagi mereka yang telah lama menanti kedatangan GOT7, waktu tersebut terbilang sangatlah singkat dan tentunya mereka ingin bisa melihat idola mereka lebih lama lagi.

Oleh karena itu, para anggota GOT7 berjanji untuk kembali ke Indonesia untuk kembali menghibur para penggemar dengan penampilan yang lebih baik lagi.

Sebelum konser berakhir, masing-masing anggota GOT7 menyampaikan pesan-pesan terakhir mereka untuk para Ahgase yang sangat mereka cintai. Uniknya, masing-masing member mengakhiri pesan mereka dengan bahasa Indonesia.

"Terima kasih banyak sudah menikmati acara bersama kami. Kami merasakan sekali lagi kehangatan hati kalian. Ke depannya kami akan menjadi lebih baik dan akan membuat musik yang lebih bagus lagi bagi kalian. Kita berjanji bersama-sama untuk bertemu lagi, jangan lupakan kami ya," ujar JB, sang leader GOT7.

"Kalimat teriakhir dari daya adalah 'terima kasih sudah datang bertemu kami'," lanjutnya dalam bahasa Indonesia yang disambut dengan teriakan penggemar.

Member selanjutnya adalah BamBam yang mengucapkan pesannya dalam bahasa Inggris agar langsung dimengerti oleh para fans.

"Halo saya BamBam. Terima kasih sudah datang hari ini. Sudah setahun sejak kami datang dan kami sangat merindukan kalian. Menurut saya hari ini berlangsung dengan sangat baik, namun bagian terbaiknya adalah kalian semua. Dan kami janji akan datang lagi. Jadi, janji jangan datang ke yang lain ya," ujar BamBam yang disambut dengan teriakan 'Ya' dari para Ahgase.

Mengakhiri pesannya, BamBam berkata, "Jangan naksir cowok lain ya," dalam bahasa Indonesia yang berhasil membuat fans histeris.

Jackson yang juga mengucapkan pesannya dalam bahasa Inggris berharap mereka bisa kembali dengan venue yang memiliki kapasitas lebih besar supaya mereka bisa menghibur lebih banyak penggemar.

"Genggam tanganku, cantik," tutup Jackson dengan bahasa Indonesia yang sekali lagi berhasil membuat para penonton histeris.

Mark juga mengucapkan pesan serupa dengan para member GOT7 lainnya dan mengakhiri pesannya dengan berkata "Sampai bertemu lagi ya." Member GOT7 lainnya dengan jahil menertawakan pelafalan Mark yang memang cukup lucu.

"Setiap kali kami tur, kami selalu merasa benar-benar dicintai oleh semua orang. Terima kasih banyak. Untuk ke depannya kita akan selalu bersama-sama kan? Malam ini malam yang sangat indah," ucap Yugyeom yang kalimat terakhirnya juga diucapkan dalam bahasa Indonesia.

Jinyoung yang terlihat sangat emosional menjelang konser berakhir juga meninggalkan pesan menyentuh bagi para fans.

"Mulai dari lagu pertama aku sudah merasakan kehangatan fans. Secara fisik aku lagi down dan aku berandai-andai apakah aku bisa bertahan selama dua setengah jam namun berkat kalian aku mendapatkan kekuatan kembali," ungkap Jinyoung yang masih terlihat emosional.

"Aku sangat... rindu kalian," tutupnya dengan bahasa Indonesia yang langsung disambut oleh jeritan histeris Ahgase.

Youngjae yang mendapatkan giliran terakhir berkata bahwa mereka lah yang beruntung karena mereka bisa mendapatkan kehangaran dari para penggemar.

"Energi yang kami dapatkan disini akan kami pakai di konser selanjutnya. Terima kasih. Selamat tinggal dan sampai bertemu lagi," ujar Youngjae.

Jangan bosan-bosan datang ke Indonesia ya, GOT7!




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed