DetikHot

kpop

Konser Perdana GOT7 'Eyes On You' di Jakarta Berakhir Haru

Minggu, 01 Jul 2018 01:33 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Konser Perdana GOT7 Eyes On You di Jakarta Berakhir Haru Foto: GOT7 di Jakarta / Febrina Arifin
Jakarta -

Konser perdana GOT7 bertajuk 'Eyes On You' baru saja berakhir. Konser dimulai tepat pukul 18.30 W.I.B dan berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam.

GOT7 menampilkan total 26 lagu yang dibagi menjadi tiga bagian yang diselingi dengan obrolan maupun VCR.

Masing-masing VCR menampilkan cerita mengenai perjalanan cinta seorang lelaki dan perempuan yang saling berhubungan satu sama lain. Laki-laki dalam VCR itu dilambangkan sebagai para member GOT7 sedangkan perempuan dilambangkan sebagai para Ahgase sendiri.

Pada bagian pertama, GOT7 menampilkan beberapa lagu seperti 'Hard Carry', 'Skyway', 'Out', 'Paradise', 'Firework', dan 'Teenager'.

Pada lagu 'Firework' para Ahgase melaksanakan proyek yang telah direncanakan dan sukses menarik perhatian Jinyoung cs. Para fans secara serentak menyalakan lightstick mereka yang berwarna hijau dan GOT7 pun memuji proyek tersebut.

Pada bagian kedua, boyband yang debut pada tahun 2014 itu menyanyikan beberapa lagu yang memaksa para penggemar untuk bernostalgia seperti 'Stop Stop It', 'Girls Girls Girls', dan 'If You Do', 'Face' dan 'Never Ever'.

Para member terlihat berkaca-kaca ketika menampilkan lagu 'Face' terutama Jinyoung yang hampir menitikan air mata lantaran para penggemar ikut bernyanyi dengan mereka.

GOT7 juga menampilkan beberapa penampilan spesial berupa kolaborasi antara dua dan tiga member bersama-sama.

Jinyoung dan BamBam menampilkan lagu 'King'. JB, Youngjae, dan Mark menampilkan lagu 'Think About It'. Sedangkan Jackson dan Yugyeom membawakan lagu 'Phoenix'.

Pada bagian terakhir konser, GOT7 sempat menghilang untuk beberapa saat yang membuat para fans meneriakkan nama 'GOT7' lalu akhirnya VCR dimulai kembali yang kini menampilkan member GOT7 sendiri.

Mereka terlihat mengumbar beberapa rahasia pribadi di antara para member kepada para Ahgase. Mereka juga mengungkapkan perasaan mereka menjelang tur dunia bertajuk 'Eyes On You' itu.

Pada VCR selanjutnya, GOT7 menyampaikan pesan-pesan menyentuh yang ingin mereka sampaikan kepada para penggemar. Para Ahgase yang merasa tersentuh menyanyikan lagu 'Thank You' bersama

Ketika penampilan berakhir, GOT7 memuji para penggemar dan bahkan menyuruh penggemar untuk bernyanyi sekali lagi. Meski hal ini menyentuh hati para member, para Ahgase sempat melupakan sebagian dari lirik lagu tersebut yang membuat BamBam terbahak.

Akhirnya kesenangan para Ahgase harus berakhir ketika GOT7 selesai membawakan lagu terakhir mereka yang berjudul 'Go Higher'.

Meski begitu, jangan terlalu kecewa karena GOT7 berjanji akan datang lagi pada kesempatan selanjutnya!




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed