DetikHot

kpop

Heboh! GOT7 Buka Konser dengan Lagu 'Hard Carry'

Sabtu, 30 Jun 2018 20:18 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Heboh! GOT7 Buka Konser dengan Lagu Hard Carry Foto: GOT7 (dok. Mecima Pro)
Jakarta - Akhirnya waktu yang paling ditunggu-tunggu para Ahgase (sebutan penggemar GOT7) Indonesia telah dimulai. Konser bertajuk 'Eyes On You' oleh boyband GOT7 telah resmi dimulai.

Sebelum konser dimulai, para penggemar serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diputar di dalam venue. Meski telah lama menunggu, semangat para fans tidak pudar melainkan semakin menjadi lantaran idola kesukaan mereka akan segera memulai konser.

Setelah itu para penggemarAkhirnya waktu yang paling ditunggu-tunggu para Ahgase (sebutan penggemar GOT7) Indonesia telah dimulai. Konser bertajuk 'Eyes On You' oleh boyband GOT7 telah resmi dimulai.
mulai meneriakkan fanchant GOT7 seolah memanggil para member untuk keluar dan segera menyambut mereka. Mereka juga ikut menyanyikan lagu remix GOT7 yang diputar sebelum konser berlangsung.

Teriakan penggemar pecah saat VCR pembuka konser ditampilkan diikuti dengan atraksi kembang api yang juga merupakan bagian dari VCR tersebut.

Segera setelah VCR selesai, GOT7 pun keluar dan menyambut para Ahgase dengan lagu 'Hard Carry' yang penuh energi dan bersemangat, teriakan para penggemar pun semakin meledak

Para penggemar pun mengangkat dan melambai-lambaikan lightstick mereka dengan antusiasme yang tinggi.

Usai menampilkan lagu 'Hard Carry', GOT7 melanjutkan penampilan dengan lagu 'Skyway' dan juga 'Out' yang semakin menyulut semangat penggemar dengan nada yang energetik.

Setelah menampilkan 3 lagu, GOT7 pun berhenti untuk menyapa para penggemar dengan obrolan singkat.

"Halo semuanya, kami GOT7!" ujar ketujuh anggota GOT7 secara serempak.

"Rasanya kurang seru jika berhenti sampai disini saja bukan? Bagaimana kalau kita lanjutkan?" ujar mereka sebelum disambut oleh teriakan para penggemar.

GOT7 pun melanjutkan penampilan mereka dengan lagu 'Paradise'. Penggemar sepertinya tidak ada lelah-lelahnya berteriak menyambut idola mereka itu.

Usai penampilan 'Paradise' barulah GOT7 secara resmi menyapa para Ahgase.

"Satu, dua, tiga, halo semuanya kami GOT7!" ujar mereka sekali lagi sebelum kemudian mengulanginya dalam bahasa Indonesia.

"Kami sudah dua kali datang kesini untuk fanmeet tapi ini konser kami yang pertama. Semoga kalian menyukainya," ujar JB selaku leader GOT7.

Sementara itu konser perdana GOT7 di Indonesia yang bertajuk 'Eyes On You' ini masih akan berlangsung selama beberapa jam ke depan.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed