detikHot

kpop

Dispatch Ungkap Bukti G-Dragon Dapat Perlakuan Khusus Saat Wamil

Selasa, 26 Jun 2018 11:58 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: G-Dragon (ist)
Jakarta - Media Korea Dispatch sebelumnya menuding G-Dragon mendapatkan perlakuan khusus saat wajib militer. Pihak YG Entertainment, sebagai manajemen, telah membantah hal tersebut.

Namun tampaknya, Dispatch masih belum mau menyerah. Mereka bahkan merilis bukti berupa nomor kamar yang digunakan G-Dragon, yang terdaftar sebagai ruang Kolonel.

Dispatch mengklaim G-Dragon dirawat di ruangan 301, yang merupakan ruang Kolonel, sebelum dipindahkan ke ruang 12. Tak hanya itu, mereka juga menyebut pelantun hits 'Black' itu menghabiskan 30 hari cuti sakit selama dua bulan menjalani wajib militer.

G-Dragon disebut dirawat di rumah sakit sejak 16-25 Mei, yang dilanjutkan lagi dengan perawatan mulai 26 Mei sampai 1 Juni. Pada 13-16 Juni, sang rapper kembali dirawat dan masuk rumah sakit lagi pada 19 Juni hingga 28 Juni mendatang.

Atas kontroversi ini, pihak Kementrian Pertahanan pun kembali buka suara. Mereka memutuskan untuk memeriksa laporan ini lebih dalam.

"Kami memeriksa laporan kedua. Saat ini, kami sedang memeriksa apakah kamar yang dipakai G-Dragon adalah kamar khusus Kolonel," tegasnya.

Sementara itu, YG Entertainment masih bungkam terkait tudingan kedua.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com