DetikHot

kpop

G-Dragon Disebut Diperlakukan Khusus saat Wamil, Ini Kata Manajemen

Senin, 25 Jun 2018 13:48 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
G-Dragon Disebut Diperlakukan Khusus saat Wamil, Ini Kata Manajemen Foto: G-Dragon (ist)
Jakarta - YG Entertainment akhirnya menanggapi kabar yang menyebut G-Dragon mendapatkan perlakuan khusus saat menjalani wamil. Sang rapper dikabarkan mengambil cuti sakit selama 20 hari dan dirawat di kamar khusus.

Hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh media Korea Dispatch. Mereka mengklaim G-Dragon saat ini dirawat di kamar rumah sakit yang biasa digunakan oleh mereka yang berpangkat Kolonel untuk mengobati lututnya yang bermasalah.

Terkait hal tersebut, YG Entertainment, sebagai manajemen, akhirnya buka suara. Pihaknya menyebut sama sekali tak ada masalah dengan ruangan yang digunakan oleh G-Dragon.

"Kami tak tahu banyak soal situasi yang dihadapi sekarang karena status G-Dragon saat ini adalah prajurit. Yang bisa kami konfirmasi adalah ia menggunakan kamar pribadi yang bisa digunakan oleh siapapun," tegas pihak manajemen.

Sementara itu, pihak pejabat militer pun merilis pernyataan di waktu yang hampir bersamaan. Mereka mengklaim sama sekali tak ada kamar yang dibuat khusus untuk seorang Kolonel di rumah sakit tersebut, namun ia membenarkan G-Dragon dirawat di kamar pribadi.

Mereka juga menegaskan kamar tersebut tak hanya digunakan oleh Kolonel saja. Mereka yang memiliki alasan khusus juga bisa menempati ruangan tersebut.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed