DetikHot

kpop

G-Dragon Dituding Dapat Perlakuan Khusus saat Wajib Militer

Senin, 25 Jun 2018 11:38 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
G-Dragon Dituding Dapat Perlakuan Khusus saat Wajib Militer Foto: G-Dragon (ist)
Jakarta - G-Dragon tengah menjalani wajib militer sejak 5 April lalu. Kini, sang rapper dikabarkan mendapatkan perlakuan khusus karena statusnya sebagai selebriti.

Dispatch mengklaim G-Dragon sudah menghabiskan 20 hari di rumah sakit sejak menjalani wajib militer. Pelantun hits 'Good Boy' tersebut tercatat mengunjungi rumah sakit empat kali, dan mengambil cuti sakit dua kali dengan kurun waktu masing-masing 10 hari.

Salah satu cuti yang diambil adalah ketika G-Dragon dirawat di rumah sakit pada 19 Juni karena lutut bermasalah, dan mengambil cuti selama 10 hari. Ia baru akan keluar dari rumah sakit pada 28 Juni mendatang.

Namun yang dipermasalahkan, Dispatch menyebut ruangan yang digunakan G-Dragon biasanya hanya digunakan oleh mereka yang berpangkat Kolonel. Terdapat AC, lemari es, hingga TV di ruangan tersebut.

Biasanya, jam besuk hanya terbatas mulai pukul 11.00 hingga 17.00 waktu setempat. Namun seorang prajurit mengklaim G-Dragon mendapatkan kunjungan di luar jam besuk.

"Aku melihat seseorang seperti manajernya datang berkunjung setelah jam 17.00," ungkapnya.

Namun hingga kini, baik pihak YG Entertainment maupun wajib militer yang menangani G-Dragon masih belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed