DetikHot

kpop

Member SHINee Masih Nangis saat Bicara soal Jonghyun

Kamis, 31 Mei 2018 14:18 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Member SHINee Masih Nangis saat Bicara soal Jonghyun Foto: SHINee (dok. Twitter)
Jakarta -

SHINee yang menjadi bintang tamu dalam acara 'Radio Star' Salah satu dari pembahasan mereka dalam acara tersebut yakni tentang perasaan mereka yang melanjutkan karier sebagai grup setelah kepergian Jonghyun.

Dikutip dari Soompi, Kamis, (31/05/2018) sang MC Yoon Jong Shin mengatakan keempat member SHINee sempat ragu untuk tampil diacara 'Radio Star'. Salah satu personel yakni Minho pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan mereka khawatir jika harus tampil dalam acara variety show karena harus tampil menyenangkan.

"Kami khawatir untuk melakukan pertunjukkan secara umum. Ada bagian dari berbagai acara saat kalian harus melakukannya dengan cara yang menyenangkan, jadi aku bertanya-tanya apakah ini adalah hal yang benar untuk dilakukan," katanya.

"Aku juga bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk merilis album dan mempromosikannya. Seiring waktu berlalu, kami mengenang kembali dan berbicara tentang masa depan, dan aku pikir emosi kami mulai tenang," lanjut Minho.

Personel lainnya, Taemin juga mengatakan dirinya kini menjadi lebih terbuka. Saat Taemin sedang menjelaskan tentang betapa hebatnya para member SHINee, mata Taemin berkaca-kaca dan kemudian mengatakan ia tidak akan bisa melanjutkannya.

Onew yang ditanya tentang bagaimana dirinya saat ia menerima sesi konseling pada saat itu karena tidak bisa menangis. Sang leader pun menjawab ia memang seperti itu pada awalnya.

Ia berpikir tidak boleh menangis dan tiba-tiba saja Onew menangis sehingga para MC mengatakan ia tidak perlu berbicara tentang apa pun yang membuatnya sedih.

Ketika giliran Key yang ditanya bagaimana perasaannya, Key pun menjelaskan setelah kejadian tersebut terjadi (meninggalnya Jonghyun) ia menjalani konseling dan pengobatan untuk gangguan strss pasca-trauma.

Key juga menjelaskan ketika SHINee mengadakan konser di Jepang, konser tersebut didedikasikan untuk para penggemar dan juga mendiang Jonghyun.

Sementara itu, SHINee saat ini baru saja merilis mini album mereka yang bertajuk ' The Story of Light 'Ep. 1'' dan merilis MV terbaru mereka 'Good Evening' yang saat ini sudah di tonton sebanyak 5 juta penonton YouTube.

Tetap kuat ya SHINee!




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed