DetikHot

kpop

Seohyun 'SNSD' Keluar dari Sublime Entertainment?

Rabu, 30 Mei 2018 15:21 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Seohyun SNSD Keluar dari Sublime Entertainment? Foto: Seohyun 'SNSD' (Getty Images)
Jakarta - Seohyun memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment dan bergabung dengan Sublime Artist Agency. Kini, ia dikabarkan meninggalkan manajemen barunya.

Dikutip dari AllKpop, Rabu, (30/05/2018) Seohyun baru-baru ini telah menyelesaikan kontrak jangka pendeknya dengan manajemen Sublime Artist Agency.

Bahkan kabarnya, salah satu personel SNSD tersebut sudah beraktivitas secara terpisah dengan manajemen tersebut sejak satu bulan lalu.

Saat ini Seohyun dikabarkan mulai beraktivitas kembali di dunia hiburan, bekerjasama bersama dengan orang-orang terdekat termasuk ayahnya. Seohyun juga dikabarkan akan mendirikan manajemen independen bersama sang ayah dan sejumlah kerabat dekatnya.

Namun hingga saat ini, pihak manajemen Sublime Artist Agency belum memberikan keterangan apapun terkait dengan berita yang beredar.

Seperti yang diketahui, Seohyun dan kedua member SNSD lainnya yaitu Sooyoung dan Tiffany memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment pada tahun 2017. Ketiganya kini telah menjalani jadwal individu di manajemen yang berbeda-beda.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed