DetikHot

kpop

CEO Fantagio Dipecat, Nasib ASTRO dan Weki Meki Dipertanyakan

Senin, 14 Mei 2018 18:30 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
CEO Fantagio Dipecat, Nasib ASTRO dan Weki Meki Dipertanyakan Foto: ASTRO (Secret Day)
Jakarta - Fatagio Music, anak perusahaan dari Fantagio Entertainment, baru saja memberhentikan mantan CEO mereka yakni Woo Young Seung.

Dikutip dari Soompi, Senin (14/05/2018) JC Group yang merupakan pemegang saham terbesar Fantagio telah memecat sang CEO dari jabatannya pada 11 Mei lalu melalui rapat direktur.

"Saya telah menyerahkan surat pengunduran diri dan meninggalkan perusahaan pada hari ini. Saya tidak senang harus meninggalkan para artis yang telah bekerja dengan saya dari awal. Saya tahu modal bukanlah segalanya, jadi saya akan menanti dengan hati-hati," tulis Woo Young Seung dalam sebuah pernyataan resmi.

Pemberhentian Woo Young Seung merupakan kelanjutan dari masalah internal Fantagio Entertainment yang sebelumnya juga telah memberhentikan CEO Na Byung Joon yang sekaligus merupakan pendiri dari agensi tersebut.

Dengan diberhentikannya Woo Young Seung, kini nasib para artis Fantagio Entertainment seperti Weki Meki, ASTRO, dan Hello Venus dipertanyakan.

Tidak seperti para aktor yang tampil dalam drama dan film yang diproduksi oleh perusahaan produksi lain, para penyanyi bergantung penuh pada agensi dalam proses produksi musik.

Oleh karena itu, comeback dari ASTRO yang semestinya jatuh pada bulan Juni dikabarkan telah ditunda sebagai akibat dari kekacauan manajemen perusahaan saat ini.

Sementara member Wanna One, Ong Sung Woo, hingga kini tidak terpengaruh dengan situasi yang terjadi lantaran dirinya sedang terikat kontrak di bawah naungan agensi YNC Entertainment bersama para member Wanna One lainnya.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Berita Terbaru +