DetikHot

kpop

Tampil di 'King of Masked Singer' Korea, Ryan Reynolds Bikin Heboh

Senin, 14 Mei 2018 14:57 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Tampil di King of Masked Singer Korea, Ryan Reynolds Bikin Heboh Foto: Ryan Reynolds (dok. King of Masked Singer)
Jakarta - 'King of Masked Singer' dikenal sebagai acara yang selalu berhasil mengejutkan para penonton setianya dengan penampilan dari figur-figur yang tak terduga.

Pada episode terbarunya, sekali lagi 'King of Masked Singer' berhasil mengejutkan para penonton dengan kedatangan aktor utama 'Deadpool' yang tidak lain adalah Ryan Reynolds.

Tak tanggung-tanggung, Ryan Reynolds bukan hanya muncul sebagai seorang penonton maupun panelis namun sebagai peserta bertopeng unicorn!

Ryan Reynolds tampil dengan membawakan lagu berjudul 'Tomorrow' dari musikal klasik 'Annie'.

Segera setelah Ryan memulai penampilannya, para panelis langsung berandai-andai siapakah figur di balik topeng unicorn tersebut. Mereka mengira Ryan adalah seorang idol dengan pelafalan bahasa Inggris yang baik.

Ketika Ryan melepaskan topeng unicorn miliknya, seluruh studio pun terkejut dan memberikan tepuk tangan yang meriah. Mereka tentunya tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi.

"Halo semuanya. Saya minta maaf tentang lagunya," sapa Ryan setelah mengakhiri penampilannya seperti dikutip dari Soompi (14/05/2018).

"Terima kasih telah menyambut saya di sini. Ini adalah hal yang menegangkan. Ini juga merupakan suatu kehormatan bagi saya. Kalian semua mendorong saya melewati batas saya, dan saya berterima kasih untuk itu," lanjutnya.

Terungkap juga bahwa Ryan tengah mengunjungi Korea selama dua hari untuk melakukan promosi film 'Deadpool 2' dan meluangkan waktu untuk muncul dalam program tersebut secara diam-diam.

"Topeng tidak membantu. Topeng tidak akan membuat saya terdengar lebih baik. Saya berada dalam daftar lima teratas penyanyi terburuk di dunia ini," ujar Ryan yang berhasil membuat semua orang terbahak.

"Topeng ini jauh lebih mudah untuk dipakai dibandingkan topeng Deadpool. Saya akan membawa topeng ini pulang," lanjutnya.

[Gambas:Youtube]





(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed