DetikHot

kpop

Jimin 'BTS' Dapat Ancaman Pembunuhan, Manajemen Buka Suara

Senin, 14 Mei 2018 12:49 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, Manajemen Buka Suara Foto: Jimin 'BTS' (istimewa)
Jakarta - Belum lama ini, muncul sebuah ancaman melalui media sosial yang ditujukan kepada Jimin 'BTS'. Bukan ancaman biasa, ia mengancam akan membunuh pelantun hits 'Fire' tersebut.

Lebih lengkapnya, ia mengancam akan menembak Jimin di konser BTS yang digelar 16 September mendatang di Fort Worth, Texas. Pihak kepolisian setempat pun belum lama ini mengaku sudah mengetahui ancaman tersebut dan tengah menginvestigasi lebih lanjut.

"Kami tahu betul ada ancaman yang ditujukan kepada BTS di konsernya September mendatang. Saat ini masalah tersebut sedang dalam proses investigasi," ujar pihak kepolisian Fort Worth melalui Twitter.

Dan kini, pihak manajemen pun angkat suara. BigHit Entertainment tak menganggap remeh ancaman yang ditujukan kepada Jimin, dan memastikan menjaga keselamatan para member BTS dan fans di acara konser mendatang.

"Terlepas dari apakah ancaman ini asli atau tidak, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah untuk menanggapi tindakan yang bisa mengancam keselamatan BTS dan para penggemar," ungkap manajemen seperti dikutip dari Soompi, Senin (14/5).

"Kasus yang sama pernah terjadi sebelumnya. Kami saat itu juga melakukan persiapan seteliti mungkin dan masalah seperti ini bisa diselesaikan. Kami berencana untuk terus melakukan persiapan sambil mengawasi situasi ini," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed