DetikHot

kpop

Ayah Kai 'EXO' Meninggal Dunia

Selasa, 08 Mei 2018 17:22 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Ayah Kai EXO Meninggal Dunia Foto: Kai 'EXO' (Istimewa)
Jakarta - Kabar duka datang dari salah satu personel EXO yakni Kai. Ayah Kai dikabarkan meninggal dunia hari Senin (7/04) karena penyakit kronis yang dideritanya.

Dikutip dari Soompi, Selasa, (08/04/2018) pihak manajemen SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi kepada awak media perihal kematian ayah dari Kai 'EXO'.

"Ayah Kai meninggal dunia kemarin (7 Mei) karena penyakit kronis. Sekarang ini Kai tengah berada di rumah duka dan berharap pemakaman yang tenang hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat. Kami meminta perhatian untuk keluarga yang berkabung atas almarhum," ujar pihak SM Entertainment.

Selain itu, pihak manajemen, pihak staf dan para member EXO akan datang untuk memberikan penghormatan terakhir mereka. Sementara itu, dikabarkan pula Kai telah mengatur ulang jadwal syuting serial terbarunya untuk berada di rumah duka bersama keluarga.

Seperti yang diketahui para member EXO saat ini sedang disibukan dengan jadwal masing-masing individu. Kai sendiri disibukkan dengan syuting serial terbaru KBS yang berjudul 'The Miracle We Met'.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed