DetikHot

kpop

Jessica Jung Resmi Gabung Manajemen Mariah Carey

Selasa, 08 Mei 2018 16:24 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Jessica Jung Resmi Gabung Manajemen Mariah Carey Foto: Jessica Jung (Getty Images)
Jakarta - Semenjak hengkang dari manajemen SM Entertainment, Jessica Jung menjalani aktivitas solonya di bawah naungan manajemen Coridel Entertainment. Selain menjadi penyanyi solo, Jessica juga menjadi menjadi seorang pebisnis yang mempunyai cabang clothing line di Asia hingga Amerika Serikat.

Belum merasa puas melebarkan sayapnya di dunia hiburan Korea Selatan dan Tiongkok, mantan personel dari SNSD ini mulai mantap berkarier internasional dengan bantuan manajemen ternama yakni United Talent Agency (UTA).

Jessica baru-baru ini dikabarkan telah menanda tangani kontrak dengan manajemen United Talent Agency dan telah bergabung dengan manajemen tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajemen Jessica sendiri yakni Coridel Entertainment. Manajemen mengatakan bahwa mereka akan memperluas promosi Jessica lewat label tersebut.

"Kami percaya terhadap potensi dan kemampuan manajemen di UTA dan kami akan memperluas promosi Jessica di Amerika dan global lewat label ini" ujar Coridel Entertainment seperti yang dikutip dari AllKpop, Selasa, (08/04/2018).

Selain itu, pihak UTA sendiri memiliki antisipasi yang besar untuk bekerja dengan Jessica. Mereka mengatakan akan bekerja sama dengan Jessica karena Jessica memiliki potensi yang luar biasa.

UTA sendiri merupakan manajemen yang menaungi berbagai aktris Hollywood terkenal seperti Aktor Benedict Cumberbatch, Tyra Banks, hingga penyanyi Mariah Carey yang diketahui juga berada di bawah naungan UTA.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed