DetikHot

kpop

Eunjin Hengkang dari DIA

Selasa, 08 Mei 2018 11:59 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Eunjin Hengkang dari DIA Foto: Eunjin (dok. DIA)
Jakarta - Mempunyai konsep unik, DIA cukup sukses menjadi salah satu grup populer di Korea. Namun sayangnya, baru-baru ini para penggemar dikejutkan dengan kabar keluarnya salah satu membernya.

Dikutip dr AllKpop, Selasa, (08/04/2018) melalui situs fancafe, Eunjin mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari DIA. Ia juga mengungkapkan alasannya keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Melalui surat yang ia tulis untuk para AID (sebutan penggemar DIA), Eunji menjelaskan bahwa masalah kesehatannya lah yang menjadi penyebab Eunji memutuskan untuk keluar dari DIA.

"Halo, ini Eunjin. Apakah semua anggota AID baik-baik saja? Pertama aku ingin meminta maaf karena menulis ini ketika kalian semua telah menungguku begitu lama. Ini akan menjadi surat yang panjang, tapi aku harap ini dapat menunjukkan ketulusanku," tulis Eunjin.

"Sejujurnya, kesehatanku benar-benar buruk sejak awal tahun lalu. Ada hari-hari ketika aku baik-baik saja, dan ada hari-hari ketika aku tidak bisa meninggalkan dorm sepanjang hari. Ketika hari-hari itu terjadi, para anggota selalu ada di sana untuk memegang tanganku, jadi aku mampu menanggungnya," lanjutnya.

Dalam surat tersebut, Eunjin juga menjelaskan bahwa dirinya merasa tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu para anggota DIA yang yang sedang mempersiapkan comebacknya, akhirnya Eunjin dengan berat hati memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut.

Dan pada diakhir surat, Eunjin tidak henti-henti nya mengucapkan permintaan maaf dan mengucapkan terima kasih kepada para anggota DIA, para penggemar dan juga para staff manajemen yang telah membantunya. Eunjin juga mengucapkan salam perpisahan untuk terakhir kalinya sebagai anggota dari DIA.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed