Lizzy Hengkang dari Pledis, Bagaimana Nasib Orange Caramel?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Mei 2018 11:51 WIB
Foto: Orange Caramel (Pledis Entertainment)
Jakarta - Lizzy memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan manajemen Pledis Entertainment. Keputusan tersebut dibuat setelah delapan tahun debut dengan After School.

Selain aktif bersama After School, Lizzy juga menjadi anggota sub-unit Orange Caramel bersama Nana dan Raina. Sub-unit ini dikenal dengan lagu-lagunya yang ceria dan unik, sehingga sangat disukai oleh publik.

Dengan lulusnya Lizzy dari After School dan Pledis Entertainment, status Orange Caramel pun dipertanyakan. Pihak manajemen pun menegaskan, Orange Caramel tidak akan dibubarkan.

"Para member Orange Caramel saat ini sedang mengejar mimpi di berbagai bidang menurut permintaan mereka. Tapi Orange Caramel tidak dibubarkan. Jika ada kesempatan ke depannya untuk merilis album, kami tidak akan menahan dan akan mendukung mereka," tegas pihak Pledis Entertainment.

Sementara itu, After School saat ini hanya beranggotakan empat orang setelah ditinggalkan oleh member-member sebelumnya. Member yang saat ini masih aktif adalah Raina, Nana, E-Young, dan Ga Eun.

(dal/dal)