DetikHot

kpop

Makin sukses, Kris Wu Resmi Gabung Label Lady Gaga dan Katy Perry

Selasa, 24 Apr 2018 10:55 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Makin sukses, Kris Wu Resmi Gabung Label Lady Gaga dan Katy Perry Foto: Kris Wu (Ian Gavan/Getty Images for Burberry)
Jakarta - Kris Wu, yang memutuskan untuk hengkang dari EXO pada tahun 2014 lalu, saat ini tengah melebarkan sayapnya di dunia industri hiburan China. Selain fokus dengan solo kariernya, Kris rupanya telah melangkahkan kaki menuju industri musik internasional.

Melalui akun Instagram resmi Universal Music Group, label tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa Kris resmi bergabung mereka.

"Dengan bahagia menyambut @kriswu, superstar global ke keluarga UMG," tulis pihak label yang disertai foto dan video saat kris mendandatangani kontraknya dengan beberapa pimpinan.

UMG merupakan grup bisnis dan label rekaman terbesar yang berpusat di Santa Monica, California dan Broadway, New York City. Mereka menaungi artis-artis besar seperti Rihanna, Ariana Grande, Lady Gaga, Katy Perry dan masih banyak lagi.

[Gambas:Instagram]


Para penggemar pun merespon dengan positif atas bergabungnya Kris dengan label tersebut.

"Tolong jaga Kris kami, dia sangat bertalenta! Sangat bangga padamu Kris! Aku akan terus mendukungmu!" ujar salah satu penggemar.

"Kris penuh dengan talenta dan sangat berpotensi. Tolong promosikan dia dengan baik karena dia berhak mendapatkannya! Dia akan menjadi besar suatu hari," ujar penggemar lainnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed