DetikHot

kpop

Duh! Kelakuan Fans NCT Ini Bikin Kecewa

Jumat, 20 Apr 2018 15:22 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Duh! Kelakuan Fans NCT Ini Bikin Kecewa Foto: NCT (dok. SM Entertainment)
Jakarta - Sejumlah fans K-Pop memang dikenal sangat fanatik. Beberapa bahkan rela bermalam di luar apartemen sang idola, hingga mengikuti mereka ke mana pun.

Fans-fans K-Pop juga kerap mengambil foto-foto para idolanya dan mengunggahnya di sebuah situs atau yang dikenal dengan nama fansite. Para pemilik fansite, atau fansite master pun kadang berbuat di luar batas hanya demi mendapatkan foto sang idola.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Samuel kala itu tengah menjalani wawancara dengan stasiun TV KBS untuk penampilannya di Music Bank. Dan tiba-tiba, para member NCT pun mulai muncul, diikuti dengan sejumlah fans yang mencoba untuk mengambil foto sang idola.

Dan tiba-tiba, seorang fans tanpa melihat ke belakang langsung menabrak tubuh Samuel. Pelantun hits 'One' itu pun tampak terkejut, namun tetap berusaha untuk mengontrol ekspresinya.

Tanpa merasa bersalah, fans tersebut langsung pergi mengejar idolanya. Sementara Samuel harus menunda wawancaranya hingga keramaian tersebut mereda.


Hal ini tentu saja membuat fans K-Pop, terlebih Samuel kesal melihatnya.

"Cewek yang mendorongnya itu adalah yang paling tidak sopan. Ia bahkan tak berbalik untuk meminta maaf. Dia sama sekali tak peduli," ujar salah satu netizen.

"Hanya melihatnya saja aku sudah sangat malu!" tambah fans lain.

Dan ternyata, hal yang sama juga pernah terjadi pada grup K-Pop lain. SF9 dan UP10TION pernah mengalami hal yang sama dengan fans NCT.

Namun yang perlu diingat, tak semua fans K-Pop berulah tidak sopan. Masih banyak fans lain yang rela berdiri di balik barikade dan melihat idolanya dengan tenang.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed