DetikHot

kpop

'Always Remember' Lagu Tany untuk Tragedi Kapal Sewol

Senin, 16 Apr 2018 15:45 WIB  ·   azhry puspa - detikHOT
Always Remember Lagu Tany untuk Tragedi Kapal Sewol Foto: Istimewa
Jakarta -

Tragedi kapal Sewol yang terjadi pada empat tahun lalu masih membekas di benak para netizen terutama untuk keluarga korban yang ditinggalkan.

Hari ini, Senin, (16/04/2018) merupakan hari peringatan tragedi kapal Sewol yang ke empat tahun. Tragedi tersebut memakan ratusan korban jiwa yang sebagian besar adalah remaja.

Dan berdekatan dengan momen ini, Tany, penyanyi Korea Selatan yang debut dengan lagu 'Always Remember' meninggal dunia pada Sabtu, 14 April 2018. Lagu tersebut khusus didedikasikan untuk korban Kapal Sewol.

Kematian pria berusia 22 tahun yang berdekatan dengan peringatan tragedi tersebut pun membuat netizen terharu. Sebab pihak manajemen menyatakan Tany ingin menjadi penyanyi yang bisa menghibur.

"The people will not forget," begitu arti sebaris lirik lagu 'Always Remember'. Sama seperti lagu tersebut para penggemar dan masyarakat tidak akan melupakan kejadian pilu kapal Sewol dan juga Tany yang merupakan sosok penyanyi yang berbakat.

Netizen pun mengungkapkan duka citanya. "Masih muda dan berbakat, RIP semoga tenang di alam sana" ujar salah satu netizen.

"Mungkin banyak orang yang gak kenal sama dia, tapi aku suka banget sama lagunya, semoga tenang dialam sana" ujar netizen lainnya.




(ken/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed