DetikHot

kpop

Akan Wamil 26 April, Begini Kondisi Kesehatan Kim Bum

Jumat, 13 Apr 2018 11:07 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Akan Wamil 26 April, Begini Kondisi Kesehatan Kim Bum Foto: Kim Bum (Getty Images)
Jakarta - Kim Bum akan rehat dari dunia akting untuk sementara waktu. Sang aktor memutuskan untuk menjalani wajib militer.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak manajemen, King Kong by Starship. Namun karena kondisi kesehatannya, bintang 'Boys Before Flower' itu akan menjalani wajib militer sebagai pekerja sosial.

"Setelah mendapatkan panggilan negara, aktor Kim Bum akan menjalani wajib militer sebagai pria Korea pada 26 April. Karena kondisi kesehatannya, ia ditugaskan menjadi pekerja sosial," ungkap pihak manajemen, seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (13/4/2018).

Dan ternyata, Kim Bum selama ini telah menjalani pengobatan untuk penyakit hereditary yang diidapnya. Namun, manajemen enggan menjelaskan lebih detail soal penyakit tersebut.

"Kim Bum sudah menjalani perawatan sejak usia 20-an karena penyakit hereditary. Ia berusaha keras menjaga kesehatannya dengan obat-obatan dan olahraga untuk kesembuhannya. Dan pada akhirnya, ia ditugaskan menajdi pekerja sosial," pungkasnya.

Kabar ini muncul tak lama setelah Kim Bum dikabarkan pacaran dengan Oh Yeon Seo. Pihak manajemen pun sama sekali tak membantah soal hubungan asmara tersebut.


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed