DetikHot

kpop

SM, JYP, dan YG Disebut Tak Kirim Trainee untuk Produce 48

Rabu, 11 Apr 2018 18:45 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
SM, JYP, dan YG Disebut Tak Kirim Trainee untuk Produce 48 Foto: Produce 48 (Mnet)
Jakarta - Sukses dengan Produce 101 musim pertama dan kedua, Mnet kini siap untuk meluncurkan Produce 48. Rumor-rumor trainee yang akan mengikuti program ini pun sudah mulai bermunculan.

Namun menurut sumber, SM, JYP, dan YG disebut tidak akan mengirimkan trainee-nya untuk mengikuti Produce 48. Walaupun, banyak yang berharap JYP Entertainment akan kembali mengirimkan trainee untuk survival program setelah Jeon Somi yang menempati posisi pertama di Produce 101 dan Shin Ryu Jin juga berada di posisi pertama untuk trainee perempuan di MIXNINE.

Sementara itu, SM Entertainment sejak awal tak mengirimkan trainee-nya untuk mengikuti survival program apapun. Sementara YG Entertainment hanya mengirimkan trainee untuk mengikuti MIXNINE.

Saat ini, trainee dari Jepang dan Korea telah dikumpulkan. Mereka menjalani syuting untuk episode pertama Produce 48 pada hari ini, Rabu (11/4).

Rapper Cheetah dan Soyu eks SISTAR dikabarkan akan menjadi pelatih vokal untuk para trainee Produce 48. Begitu juga dengan Hongki 'FT Island' yang sudah dikonfirmasi menjadi pelatih vokal pekan lalu.

Simak teaser pertama Produce 48 di sini.

[Gambas:Youtube]





(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed