DetikHot

kpop

Comeback dengan 'What Is Love?', TWICE Sapu Bersih Chart Realtime

Selasa, 10 Apr 2018 12:04 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Comeback dengan What Is Love?, TWICE Sapu Bersih Chart Realtime Foto: dok. TWICE Twitter
Jakarta - TWICE baru-baru ini comebacknya dengan mini album kelima bertajuk 'What Is Love?'. Dan lagi-lagi, Nayeon Cs langsung menyabet prestasi.

Dikutip dari Soompi, Selasa, (10/04/2018) beberapa jam setelah dirilis secara online, 'What Is Love?' berhasil merajai semua situs musik Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan juga Soribada.

Selain berjaya pada chart musik Korea Selatan, girlband asuhan dari JYP Entertaiment ini juga berhasil menduduki posisi pertama dalam chart album iTunes di berbagai negara seperti Argentina, Brunei, Chile, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Macau, Malaysia, Filipina, Singapore, Slovenia, Sweden, Taiwan, dan juga Thailand.

Tidak hanya itu, MV 'What Is Love?' yang resmi dirilis melalui aku YouTube JYP Entertaiment Senin (9/4) juga berhasil ditonton sebanyak 10 juta kali dalam waktu kurang dari satu hari. Wow!

Lagu 'What Is Love?' sendiri menceritakan tentang seseorang yang belum pernah merasakan jatuh cinta dan ingin tahu seperti apa rasanya jatuh cinta. Lagu yang diciptakan oleh Park Jin Young ini juga berhasil berada di posisi pertama dalam chart iTunes Top Songs di negara Hong Kong, Malaysia, Thailand, Taiwan, dan juga Vietnam.




[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed