DetikHot

kpop

BamBam 'GOT7' Bebas dari Wajib Militer Thailand

Senin, 09 Apr 2018 17:24 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
BamBam GOT7 Bebas dari Wajib Militer Thailand Foto: dok. Instagram BamBam 'GOT7'
Jakarta - BamBam saat ini sedang berada di Thailand untuk melakukan undian wajib militer. Hasil dari undian tersebut pun baru saja diumumkan.

Sejak siang, fans telah berkumpul untuk mendengarkan secara langsung proses undian wajib militer di Thailand. Bahkan, ada sejumlah fans yang melakukan live streaming.

Setelah berjam-jam menunggu, BamBam pun dinyatakan lolos dari wajib militer Thailand tanpa harus mengambil undian. Hal tersebut dikarenakan jumlah sukarelawan di distrik tempatnya tinggal sudah mencukupi syarat.

Dikutip dari berbagai sumber, setidaknya 74 orang dari setiap distrik di Thailand diharuskan melakukan wajib militer.


Berdasarkan video dan foto-foto yang beredar, BamBam dan juga sejumlah pemuda yang mengikuti undian tampak senang dan lega karena lolos dari wajib militer. Fans yang menyaksikan langsung proses tersebut pun juga ikut berteriak lega.

Dengan ini, BamBam pun akan kembali ke Korea Selatan untuk beraktivitas kembali bersama Got7. Dan pada 30 Juni mendatang, Got7 akan kembali menggelar konser di Jakarta.

BamBam menyusul dua idola K-Pop lainnya yang lolos dari wajib militer Thailand, yaitu Nickhun '2PM' karena ada sukarelawan yang menggantikan, dan Ten 'NCT' karena cedera pada bagian kaki.




(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed