DetikHot

kpop

Gagal Debut, eks Trainee Manajemen K-Pop Ternama Coba Bunuh Diri

Senin, 09 Apr 2018 11:46 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Gagal Debut, eks Trainee Manajemen K-Pop Ternama Coba Bunuh Diri Foto: Eks trainee manajemen K-Pop coba bunuh diri (Thinkstock)
Jakarta - Seorang mantan trainee dari manajemen ternama Korea Selatan mencoba melakukan aksi bunuh diri. Mantan trainee tersebut diketahui gagal debut menjadi seorang idola dan mengalami depresi.

Beberapa waktu lalu, Dispatch mengungkapkan jika Departemen Kepolisian Busan telah menerima sebuah laporan darurat tentang seseorang yang melakukan aksi bunuh diri.

Menurut laporan tersebut, seseorang berusaha menenggelamkan diri di Pantai Gwangalli. Seseorang yang tidak disebutkan namanya itu diketahui merupakan seorang mantan trainee dari manajemen ternama di Korea Selatan.

Menurut laporan dari polisi, mantan trainee yang berusia 25 tahun tersebut gagal debut dan memutuskan untuk pindah ke Busan dan mengambil pekerjaan paruh waktu selama satu tahun.

Selama waktu itu, ia mengalami depresi yang akhirnya menuntunnya untuk bunuh diri. Polisi juga mengungkap jika mantan trainee itu sangat tertekan setelah mendengar berita bahwa seorang idol populer yang ternyata berasal dari manajemen yang sama dengan dirinya melakukan aksi bunuh diri.

Kabarnya, salah satu anggota polisi mengatakan kepada mantan trainee tersebut untuk tidak kehilangan harapan dalam mimpi mereka menjadi seorang penyanyi, dan mereka akan memberikan kontaknya ke lembaga yang tepat untuk konseling profesional.

Sementara itu, polisi berhasil menyelamatkan orang itu tepat pada waktunya, dan kini mantan trinee tersebut sudah dalam kondisi yang aman bersama keluarganya.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed