DetikHot

kpop

Konser JBJ di Jakarta, Ceria Sekaligus Mengharukan!

Sabtu, 07 Apr 2018 22:44 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Konser JBJ di Jakarta, Ceria Sekaligus Mengharukan! Foto: Instagram
Jakarta -

Teriakan histeris para Joyful pun langsung terdengar ketika pintu venue dibuka. Meskipun para member JBJ belum naik ke atas panggung, para penggemar tetap terhibur dengan sejumlah musik yang diputar jelang konser JBJ 1st Concert [JOYFUL DAYS].

Tepat pukul 18.40 WIB, seluruh fans tampak sudah memenuhi venue. Sorakan dari para penonton pun semakin keras ketika Donghan Cs mulai naik ke atas panggung.

Memakai jas warna-warni keenam member JBJ membuka konser dengan lagu 'My Flower', lalu dilanjut dengan 'Moonlight'. Penampilan tersebut sukses bikin penonton bersorak dan menari bersama.

Setelah asik mengajak para penonton menari bersama, salah satu member JBJ yakni Sanggyun tampil solo dengan lagu 'So Blind' dan 'Whatever U Want' yang berhasil membuat para penonton menjerit histeris.

Tidak hanya Sanggyun, kini giliran Taehyun yang tampil solo. Berbeda dengan Sanggyun, Taehyun menunjukan bakat menarinya.

"Kim Taehyun! Kim Taehyun," teriak para penggemar yang membuat suasana makin memanas.

Selesai Taehyun tampil, giliran Hyunbin yang naik ke atas panggung dan menyapa para penggemarnya.

"Apa kabar?" ujar Hyunbin yang kemudian menyanyikan 'God' dan diikuti member lainnya untuk tampil solo.

Penampilan solo tiap member pun sukses membuat penggemar merasa lebih dekat dengan setiap personel JBJ. Konser malam ini pun dilanjutkan dengan formasi lengkap member JBJ yang membawakan lagu 'Fantasy', lalu dilanjutkan dengan penampilan enerjik lagu 'Say My Name'.

JBJ pun beristirahat sejenak dan menyapa para penggemarnya.

"Senang bertemu dengan kalian," ujar Donghan dengan bahasa Indonesia yang kaku tapi tetap sukses bikin penonton histeris.

"Aku Cinta Kalian" tambah Hyunbin.

Suasana konser JBJ di Jakarta.Suasana konser JBJ di Jakarta. Foto: Azhry Puspa

Istirahat yang diselingi interaksi dengan Joyful pun tak berlangsung lama karena JBJ kembali siap membawakan 'Wonderful Day', 'Come Ride With Me' dan 'Pretty' dan 'Everyday'.

Sayangnya setelah menyanyikan lagu-lagu tersebut, boyband yang terbentuk dari imajinasi penggemar ini dengan berat hati mengucapkan salam perpisahan lewat lagu 'Everyday'

Joyful yang tidak ingin cepat-cepat berpisah dengan keenam member JBJ pun berteriak meminta encore. Tak ingin membuat penggemarnya sedih, JBJ kembali naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu 'As If In A Dream'.

Tidak disangka-sangka, setelah membawakan lagu 'As If In A Dream' , member JBJ dikejutkan oleh Joyful Indonesia yang telah menyiapkan sebuah video khusus untuk JBJ.

Suasana haru pun mulai menyelimuti venue karena para member merasa terharu dengan video pemberian dari para penggemar tersebut.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia dan kalian menyambut kami dengan sangat baik, saya ingin datang lagi ke sini, tolong jangan lupakan hari ini," ujar Sanggyun untuk para penggemar.

Lagu 'True Colors' menjadi penutup dari konser ini hari ini, dengan mata berkaca-kaca para member JBJ mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka hingga saat ini.

Dengan ini, konser JBJ yang bertajuk 'JBJ 1st Concert [JOYFUL DAYS] in Jakarta' resmi berakhir. Konser ini akan menjadi kenangan pertama dan terakhir untuk Joyful Indonesia.

Sampai berjumpa di lain waktu!




(ken/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed