DetikHot

kpop

Hindari Kontroversi di Korut, Seulgi 'Red Velvet' Ubah Koreografi

Jumat, 06 Apr 2018 20:03 WIB  ·   Clara Florina Sutanto     - detikHOT
Hindari Kontroversi di Korut, Seulgi Red Velvet Ubah Koreografi Foto: Instagram
Jakarta - Liputan tampilan artis-artis K-Pop di Pyongyang, Korea Utara baru mulai dirilis ke publik. Netizen cepat memperhatikan sebuah perubahan kecil tapi cerdik di koreografi Red Velvet.

Girl group yang berasal dari SM Entertainment ini membawa dua lagu mereka yaitu 'Red Flavor' dan 'Bad Boy'. Seperti biasanya, para member membawa pertunjukan yang memuaskan dengan suara emas dan tampang yang menawan. Pakaian berwarna hitam dan merah yang mereka kenakan tampak simple tapi berkelas.

Saat tampil 'Bad Boy', Seulgi terlihat mengubah koreografi di bagian awal lagu. Di menit 00:23, ia seharusnya berpura-pura menembak senjata. Namun, mengingat bahwa mereka sedang berada di Korea Utara, Seulgi atau koreografer mereka mungkin berpendapat bahwa aksi itu tidak akan disambut hadirin dengan bagus, apa lagi karena Kim Jong Un duduk di tengah penonton.

Red Velvet dan artis-artis lain disambut dengan meriah oleh penonton Korea Utara. Netizen menduga bahwa konser ini diadakan untuk memperbaiki hubungan antara Utara dan Selatan.

Sebelumnya, Red Velvet dan SM dikritik atas situasi Joy yang tidak bisa hadir di konser karena jadwal syuting drama yang berhalangan. Menurut netizen, melihat kepentingan acara, jika Red Velvet tidak dapat hadir dengan lengkap, ada baiknya jika grup lain menggantikan mereka.


(dal/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed