DetikHot

kpop

Rilis 'Euphoria', BTS Tampil Beda

Jumat, 06 Apr 2018 14:36 WIB  ·   Clara Florina Susanto - detikHOT
Rilis Euphoria, BTS Tampil Beda Foto: dok. YouTube BTS
Jakarta - BTS tiba-tiba merilis sebuah video berdurasi 9 menit pada Kamis (5/4) malam. Belum 24 jam, video ini sudah mengakumulasi 7 juta penonton dan 1.5 juta likes di YouTube.

Video ini mempunyai judul lengkap 'Euphoria : Theme of LOVE YOURSELF 起 Wonder' dan tampaknya menjadi teaser tema album BTS yang baru, 'LOVE YOURSELF: WONDER', kelanjutan dari seri album 'LOVE YOURSELF'. Album ini dikabarkan terdiri dari empat mini-album, yaitu 'WONDER', 'HER', 'TEAR', dan 'ANSWER'. Dari keempatnya, hanya satu yang sudah dirilis.

Bagian awal 'Euphoria' memperlihatkan semua member BTS di adegan-adegan yang gelap dan suram. Namun, di menit ketiga, suasana tiba-tiba berubah dan menjadi cerah dan berwarna, serta menampilkan para member tersenyum dan menari. Perubahan suasana ini juga disertai perubahan backtrack yang menjadi lagu solo Jungkook 'Euphoria'.

Ketujuh member BTS (RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook) terlihat lebih muda dengan warna rambut mereka yang baru. Tidak seperti comeback-comeback sebelumnya, semua member kini mempunyai rambut hitam legam. Pakaian yang mereka kenakan juga terlihat normal seperti pakaian anak muda biasa.

Video 'Euphoria' diakhiri oleh nama-nama semua orang yang terlibat, dari musisi sampai produser. Ternyata, RM adalah salah satu produser dari lagu yang dinyanyikan Jungkook tersebut!

BTS sampai sekarang belum merilis tanggal untuk comeback mereka berikutnya. Nantikan saja!

[Gambas:Youtube]



(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed