DetikHot

kpop

Ini Alasan PSY dan BTS Tak Ikut Konser di Korea Utara

Selasa, 03 Apr 2018 11:36 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Ini Alasan PSY dan BTS Tak Ikut Konser di Korea Utara Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Beberapa penyanyi asal Korea Selatan seperti Red Velvet, Seohyun, Baek Ji Young, Cho Yong Pil, Ali, Lee Sun Hee dan juga Yoon Do Hyun sukses menghibur publik Korea Utara dalam sebuah konser yang bertajuk Intern-Korean.

Selain para musisi yang disebutkan, ternyata perwakilan pemerintah Korea Selatan baru-baru ini mengungkapkan ada musisi lain yang sebenarnya ingin pihaknya undang, yakni PSY dan juga BTS.

Namun, Boyband yang beranggotakan tujuh orang tersebut tidak bisa ikut berpartisipasi dalam konser dikarenakan masalah jadwal.

Sedangkan PSY disebut memiliki citra yang terlalu menonjol untuk ikut andil dalam konser tersebut.

BTS tak ikut menghibur publik Korea Utara karena jadwal bentrok.BTS tak ikut menghibur publik Korea Utara karena jadwal bentrok. Foto: Getty Images

"Ada gambaran yang pihak Korea Utara sudah bayangkan sebelumnya. Mereka (Pihak Korea Utara) mengatakan bahwa PSY terlalu menonjol untuk gambaran tersebut," ujar pihak perwakilan Korea Selatan seperti yang dikutip dari AllKpop, Selasa, (03/04/2018).

Sementara itu, konser yang diselenggarakan di Pyongyang, Korea Utara ini masih akan berlanjut hingga hari ini (3 April 2018). Konser ini sukses mendapat sambutan hangat dari warga Korea Utara termasuk Presiden Korea Utara Kim Jong Un.

Saksikan video 20Detik tentang Red Velvet saat tampil di Korea Utara di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed