DetikHot

kpop

Lay 'EXO' Borong 3 Penghargaan Chinese Top Ten Music Awards 2018

Selasa, 27 Mar 2018 12:20 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Lay EXO Borong 3 Penghargaan Chinese Top Ten Music Awards 2018 Foto: Lay 'EXO' (dok. Naver)
Jakarta - Lay kembali meraih prestasi di tempat kelahirannya, China. Tak tanggung-tanggung, ia meraih 3 piala sekaligus di ajang penghargaan musik.

Dikutip AllKpop, (27/3/2018) di acara Dong Fang Feng Yun Bang Music atau yang lebih dikenal dengan sebutan Chinese Top Ten Music Awards 2018 yang digelar baru-baru ini, Lay memborong 3 piala sekaligus.

Salah satu member EXO tersebut berhasil membawa pulang piala untuk kategori Most Popular Male Artist, Best Producer, dan Best Album.

Sambil menerima penghargaan-penghargaan tersebut, Lay berterima kasih kepada seluruh staf yang telah bekerja keras dalam pembuatan albumnya dan juga kepada para penggemar.

"Pertama-tama aku ingin berterimakasih kepada semua staff yang bekerja keras untuk 'Sheep'. Semua orang bekerja keras dan 'Sheep' ada karenamu," ungkapnya.

"Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung 'Sheep' karena aku tidak tahu bagaimana cara memberitahu orang-orang bahwa 'Sheep' bukanlah album yang jelek. Aku tidak tahu apakah penghargaan yang aku dapatkan bisa membalas cinta, dukungan, dan kerja keras semua orang untuk 'Sheep'," pungkas Lay.

Sementara itu, Lay saat ini masih disibukan dengan jadwal syuting di sejumlah drama, serta menjadi juri di ajang survival 'Idol Producer' sembari mengerjakan album ketiganya.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed