Pengedit dan Pengedar Foto Bugil Seolhyun 'AOA' Dipolisikan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Mar 2018 16:13 WIB
Foto: Seolhyun 'AOA' (FNC Entertainment.)
Jakarta - Publik belum lama ini dihebohkan dengan foto-foto bugil Seolhyun yang beredar luas. Pada foto tersebut, member AOA itu tampak tengah difoto di kamar mandi.

Seseorang yang menyebarkan foto tersebut mengaku diambil dari ponsel milik Zico, mantan pacar Seolhyun, yang hilang. Namun pihak manajemen, FNC Entertainment, menegaskan foto tersebut hanya editan.

Tak terima artisnya menjadi korban hoax, manajemen pun memutuskan akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Saat ini, FNC Entertainment disebut tengah mengumpulkan bukti-bukti.

"Halo, kami dari FNC Entertainment. Kami sedang mengumpulkan info soal foto editan Seolhyun yang beredar luas lewat SNS dan pesan singkat. Kami telah mengetahui sumber dari penyebaran foto tersebut dan melayangkan tuntutan hari ini," ujar pihak manajemen, dikutip dari Allkpop, Senin (19/3).

"Kami akan membawa masalah ini ke jalur hukum karena telah mengedit foto, hingga menyebarkannya bersama dengan kebohongan. Kami akan menemukan orang yang mengedit dan menyebarkan berita palsu. Kami tak akan bernegosiasi dengan orang yang telah menjelek-jelekkan citra Seolhyun akibat insiden ini," pungkasnya.

(dal/ken)