DetikHot

kpop

Lay 'EXO' Tegaskan Tak Ingin Anaknya Jadi Idola, Kenapa?

Selasa, 13 Mar 2018 13:15 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Lay EXO Tegaskan Tak Ingin Anaknya Jadi Idola, Kenapa? Foto: SM Entertainment/Twitter
Jakarta - Menjadi seorang idola dan terkenal, tentu menjadi impian para orang tua terhadap anaknya. Namun, salah satu member EXO yakni Lay, dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak ingin anaknya menjadi seorang idola, Kenapa?

Dikutip dari AllKpop, Selasa, (13/03/2018) Lay yang beberapa waktu lalu melakukan wawancara dengan Pear Vid, ditanya mengenai apakah ia akan memberi semangat untuk para remaja yang bermimpi menjadi idola.


Penyanyi kelahiran 1991 itu kemudian menjawab bahwa ia akan mendukung para remaja yang bermimpi menjadi seorang idola, namun ia tidak mengizinkan anak-anaknya menjadi seorang idola terutama untuk anak perempuannya.

"Kalau mereka anak-anak dengan impian itu, ya aku akan mendukungnya. Tapi kalo putraku sendiri tidak. Aku ingin dia menjadi dokter atau pengacara yang baik. Ia boleh menyukai seni, piano, dan musik. Kalau putriku, aku lebih tidak mengizinkannya. Aku ingin punya 5-6 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Aku rasa aku akan memanjakannya" ujar Lay.

Dalam kesempatan ini, Lay juga berbicara mengenai gol dan mimipinya. Pelantun 'Lose Control' itu mengaku kalau dirinya sengaja menentukan gol setinggi-tingginya hingga sulit dijangkau.


"Bukankah orang-orang selalu bilang 'Tentukan gol mu setinggi langit-langit, jadi kau bisa meraihnya saat lompat'. Tapi aku akan selalu menentukan golku jauh di atas langit jadi aku tidak pernah bisa meraihnya bahkan kalaupun aku melompat" ujarnya.

Lay sendiri saat ini masih disibukan dengan menjadi MC sekaligus mentor dalam ajang survival 'Idol Producer' di negaranya sendiri yakni China.
(mah/tia)
exo

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed