DetikHot

kpop

Siap-siap! Super Junior Comeback April

Rabu, 07 Mar 2018 15:13 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Siap-siap! Super Junior Comeback April Foto: Super Junior/SMTown
Jakarta - Super Junior sebelumnya sukses dengan comeback mereka yang bertajuk 'PLAY'. Kini, mereka berencana kembali menyapa para fans dalam waktu dekat.

Dikutip dari Soompi, (7/3/18) Super Junior akan segera melangsungkan comebacknya pada bulan April mendatang. Mereka dikabarkan telah menyelesaikan syuting MV pada tanggal 5 Maret lalu.

Dalam comeback kali ini, Leeteuk Cs akan merilis album repackaged. Selain itu, Siwon yang sebelumnya tidak ikut serta dalam comeback 'PLAY', akan turut bergabung.

Namun, pihak SJ Label masih belum bisa memastikan tanggal pasti untuk comeback Super Junior kali ini. Mereka juga belum bisa memastikan apakah Siwon akan berpartisipasi dalam promosi comeback atau tidak.

"Super Junior akan comeback pada April dengan album repackaged. Sayangnya tanggal pastinya belum ditentukan, Siwon akan berpartisipasi tapi kami masih membicarakan apakah ia akan bergabung saat tampil di TV atau aktifitas promosii lainnya," ujar pihak SJ Label.

Sementara itu, bersamaan dengan laporan comeback Super Junior ini, diumumkan pula tanggal comeback senior mereka yakni TVXQ. Menurut laporan, boyband yang beranggotakan Yunho dan Changmin itu dilaporkan siap merilis album pada tanggal 28 Maret mendatang.




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed