DetikHot

kpop

Komedian Korea Dituding Memperkosa Perempuan di Bawah Umur

Selasa, 06 Mar 2018 18:28 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Komedian Korea Dituding Memperkosa Perempuan di Bawah Umur Foto: Pelaku pelecehan seksual artis Korea. (Thinkstock)
Jakarta - Dunia hiburan Korea Selatan kini tengah diramaikan dengan pengakuan pelecehan seksual hingga pemerkosaan. Setelah aktor dan musisi, kini komedian dituding sebagai salah satu pelakunya.

Seorang korban mengaku telah diperkosa oleh seorang komedian terkenal saat ia masih berusia 18 tahun. Usia legal di Korea Selatan adalah 19 tahun, sehingga sang pelaku melakukan kejahatan pada perempuan di bawah umur.

Komedian yang disebut dengan nama 'Lee' tersebut pertama kali bertemu dengan korban tak lama setelah ia debut. Sang korban kembali ke kediamannya di Korea untuk berlibur, dan dikenalkan kepada Lee oleh salah satu rekannya.

Setelah pertemuan pertama, Lee meminta untuk bertemu lagi di hari berikutnya. Hingga di pertemuan kedua, insiden tersebut pun terjadi ketika Lee mengajak korban ke apartemennya di Deungchon-dong.



"Awalnya, dia memintaku untuk mengambil bajunya. Jadi aku mengambilnya. Kemudian ia memanggilku untuk menonton TV bersama. Saat itulah semua terjadi," ungkap sang korban dikutip dari Koreaboo, Selasa (6/3).

Sang korban mengaku mengingat keseluruhan hal yang terjadi. Setelah insiden tersebut, Lee bahkan meminta korban untuk membersihkan darah yang ada di bajunya di kamar mandi.

Setelahnya, korban pun pulang dan meminjam kartu identitas milik temannya untuk membeli kontrasepsi. Dan hingga kini, identitas Lee masih belum diketahui.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed