DetikHot

kpop

Respons YG Soal Kasus Penipuan Kang Sung Hoon 'Sechskies'

Selasa, 06 Mar 2018 12:21 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Respons YG Soal Kasus Penipuan Kang Sung Hoon Sechskies Foto: dok. Instagram Kang Sung Hoon 'Sechskies'
Jakarta - Kang Sung Hoon dituding melakukan penipuan sejumlah Rp 1,8 miliar oleh seseorang berinisial K. YG Entertainment, sebagai manajemen pun akhirnya buka suara.

Merilis sebuah pernyataan, YG Entertaiment mengaku tak mengetahui apapun soal tudingan tersebut. Saat ini, manajemen tengah memeriksa lebih lanjut terkait kasus penipuan Kang Sung Hoon.

"Kami saat ini masih memeriksa lebih lanjut soal situasi yang terjadi pada Kang Sung Hoon yang dituding melakukan penipuan. Tudingan tersebut terjadi 8 tahun lalu sebelum kami menandatangani kontrak dengan Sechskies. Jadi kami sama sekali tak tahu soal masalah ini," ungkap pihak manajemen seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (6/3).

K menuding Kang Sung Hoon meminjam uangnya sebesar KRW 142,2 juta. Namun saat diminta kembali, member Sechskies tersebut membantah telah meminjam dan melimpahkan tanggung jawab pada orang lain.

Dan ternyata, ini bukan kali pertama Kang Sung Hoon dituding melakukan penipuan. Pada 2013, sang musisi dituntut karena telah meminjam uang kepada tiga orang sebesar KRW 1 miliar dan tak dikembalikan.

Ia kemudian dinyatakan bersalah dan dihukum dengan masa percobaan. Pada 2015, ia kembali terjerat kasus yang sama, namun dinyatakan tak bersalah.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed